Minggu, 05 Mei 2013

BERGALAU KEMUDIAN BERSUKA


Galau..sebuah kata yang bisa saja mediskreditkan seseorang.,saya bisa bilang apa jika ternyata kamu meninggalkan saya, tahukah kamu kalau saya selalu mengharapmu untuk selalu kembali?

Aku tahu itu mungkin berat buatmu tapi bisakah kamu hanya seditkit saja menoleh.. tak perlu bicara menoleh saja..bisakah kau?

Hati tak pernah bisa menyangkal jika terjadi suatu masalah,. kita tak akan bisa bersama walau aku terus mempertahankanmu ketika hati sedih bisakah yang lalu itu pergi?? Bisakah yang indah yang terindah pergi meninggalkanmu tanpa menoleh lagi.. akankah kau rela meskipun tak bisa? Kerelaan untuk membiarkannya pergi selamanya, tidak akan membuatmu sedih..tapi hingga saat senjapun berubah menjadi biru kerelaan itu tak akan pernah muncul..hati ini selalu tak bisa..biar hitampun menjadi putih kau sematkannya didalam peraduan yang kini hanya tinggal kenangan tak satupun nuansa indah yang kita rasa, akan berakhir indah..

Bilakah kau tahu bahwa segalanya itu untuk membahagiakan dia yang selalu bisa membuat kita bahagia meskipun ternyata kita dipaksa untuk merelakan keindahan kita..setidaknya mama selalu ada buat kita biarkanlah kita menengok hatinya mengabaikan rasa untuk sejenak berpikir tentang kebahagiaannya..keegoisan kita hanya akan menyakitinya, setelah menyerah maka berakhirlah yang indah itu diganti dengan kemuliaan hati..itu akan lebih berharga..

Indah sebuah kisah tak ada yang bisa memprediksinya begitupun kisah kita tak ada yang mengira akan selama ini bersamamu dan akan berakhir seperti ini sementara sejak awal kita sudah tahu akan kemanakah kita berakhir..setidaknya kita sudah mencoba sebuah harapan.. apalagi yang kita bisa percaya selain harapan..setelah kau menyerah untuk berjuang dan aku lelah untuk bertahan..masihkah kita akan bertemu  di waktu yang akan datang ?? tak ada satupun yang tahu.  tetapi harapan akan selalu ada.. percayalah!!


Untukmu yang pertama 


Makassar, 11 Mei 2013

 

StellaMiracle

Tidak ada komentar: