Selasa, 19 Agustus 2014

TERIMA KASIH FRESHCONE



“ mata adalah jendela hati”- anonym

Dari mata turun ke hati pepatah yang sering saya dengar ketika membahas suatu objek yang memang awalnya hanya tertangkap mata.. yaitu keindahan..

Keindahan bumi Nusantara yang Tuhan telah anugerahkan dan titipkan kepada kita putra dan putri Indonesia bukan hanya untuk dijaga,dipelihara,dilestarikan tapi lebih dari itu untuk mengenalnya lebih dekat menyatu dengannya lebih dalam bermain bersamanya bahkan bercinta dengan alam yang romantis ini.

Maka bersyukurlah yang bisa melihat dan menikmati keindahan alam yang dianugerahkan Tuhan, dan untuk saya pribadi saya sangat bersyukur meskipun retina saya sudah tidak dapat menangkap cahaya dengan maksimal alias saya memerlukan sebuah kaca cekung agar bisa melihat dengan jelas. Maka sejak SD kelas 5 saya menggunakan kacamata minus yang menjadi sahabat saya sehari-hari dalam melihat segala sesuatu yang tertangkap mata.

Seiring bertambahny usia, bertambah pula minus saya maka semakin tebal kaca cekung saya, tapi saya bersyukur saya masih bisa melihat dengan jelas keindahan hidup yang saya lewati dengan bantuan kaca cekung ini.

Usia bertambah seiring pemaknaan akan hidup yang sudah tidak anak-anak lagi, saya belum tua tapi tidak juga anak-anak pun remaja, mungkin bisa dibilang anak remaja tanggung yang sedang dalam titik batas menuju tua dan dewasa sesungguhnya, namun saya tetap suka berjiwa anak-anak, punya semangat anak-anak, curious seperti anak-anak, bergembira seperti anak-anak, tapi hidup yang telah saya lewati membentuk hati dan pikiran saya menjadi dewasa maka jadilah anak-anak yang dewasa dalam diri saya dan saya menyukai diri saya,,hihhihi (narsis dikit boleh dong haha)

Okeh saya sebenarnya mau membahas Freshcone softlens andalan saya di 2 tahun belakangan ini, tapi begitulah ketika bertemu Word saya suka tidak focus dengan kalimat-kalimat saya yang lari sana-sini baru tiba di tujuan, mungkin sedikit menggambarakan saya..hahahhaa

FRESHCONE softlens andalan saya yang dapat dibeli di optik terdekat ini, awalnya dipake oleh teman saya Brigita kemudian dia merekomendasikan kepada kami karena menurutnya nyaman dipakai,tipis dan tidak mudah kering dimata.. thanks Brigittt..

Setelah saya beli dan mencobanya ternyata benar sekali saya akhirnya menjadi pelanggan setia freshcone untuk kebutuhan kantor saya yang melarang menggunakan kacamata. Bahkan saya pernah dipanggil ke ruangan bos hanya untuk disuruh pake softlens dan di suruh berdandan… Hahhaa parah.. 

Tetapi Freshcone tidak hanya berfungsi di kantor dan mall saja, ternyata softlens ini bisa di pake di alam liar juga dan konsisten sangat nyaman di mata.

Bayangkan saya berenang dilaut lepas menggunakan Freshcone tanpa kacamata renang, saya melompat dari dermaga yang tingginya sekitar 5 meter masuk ke dalam air dengan kedalaman sekitar 5 meter juga tetapi pada saat saya buka mata aman-aman saja bahkan tidak mengalami iritasi merah dan lain sebagainya. tentunya saya menutup mata saya di dalam air..air laut meeennn asin..haha

Nah dari pantai saya kemudian menuju hutan yang ditempuh sekitar 15 menit saja dari pantai, asikkkkkk sekaliiii jadi bolanggg !!!! hahaha

Tiba di Hutan saya menemukan sungai yang punya banyak air terjun, tidak mungkinlah saya tidak menikmati aliran air bening dan segar disana. Seperti bolang saya senang sekaliiiii !! keindahan alam yang tertangkap jelas dengan bantuan Freshcone , saya meluncur seperti di luncuran di air terjun itu kemudian terisap masuk kedalam air, muncul ke permukaan dan si Freshcone aman-aman saja.. ihiyyyyy saya bisa melihat jelas kembali setelah muncul ke permukaan, bayangkan jika saya pakai kacamata saya harus melepasnya dulu titip pada teman kemudian pas muncul ke permukaan buram semuanya :(( 

Oleh sebab itu saya sengaja menulis Terima Kasih freshcone Softlens andalan yang serba bisa, saya bisa menikmati keindahan alam yang tertangkap retina saya dengan jelas meskipun tanpa kacamata, saya bisa masuk ke dalam air tapi tidak ada iritasi dimata saya.

Freshcone baik-baik yah jangan nakal, biar kita selalu bersama saya janji akan mengajakmu ke tempat-tempat yang indah dimana tidak semua orang bisa melihat itu. Salam Lestari !





Tidak ada komentar: