Sabtu, 26 Juli 2014

BINTANG JATUH DEKAP SEMUA HARAP

ku ucapkan Terima kasih Tuhan atas segala karunia cinta,,bintang jatuh dekap semua harap hingga datangnya hari nanti”- Monita Tahalea,album dream,hope,faith
Menyanyikan sebait lagu penyanyi jazz kesukaan saya sepenggal kalimat indah yang berwarna-warni menghiasi telinga dan meneduhkan hati.

Terima kasih Tuhan untuk semua anugerah Cinta. Tak ada yang lebih indah dari Cinta. Tak ada yang lebih mewah dari Cinta. Tak ada yang salah dengan Cinta. Cinta itu semacam coklat termanis yang tidak sengaja dijatuhkan Tuhan ke bumi, seperti pelangi yang disediakan Tuhan ketika hujan berjumpa langit, dan seperti MAMA..

Cinta itu universal cinta tidak bisa disimpan sendiri dia akan memuai menemui jalan dan menyebarkan benihnya disepanjang jalan yang telah dilewatinya. Biarkan cinta membelah diri seperti amoeba biarkan dia bermiosis seperti tumbuhan paku bahkan biarkan dia bersinar seperti banyaknya  bintang di angkasa gelap yang tetap terang bersinar sejauh juta tahun cahaya menerangi malam.

Kepada bintang jatuh dekap semua Harap. HOPE kata termanis setelah cinta . Harapan bersinar di Hati setiap manusia yang masih ingin hidup, harapan selalu ada memberi jalan akan ada hari esok yang lebih baik. Harapan yang membuat hidup lebih menarik. Semangat dalam pengharapan yang membuat tidak ada menjadi ada, kesedihan menjadi sukacita.

Harapan menengadah langit mengucapkan semua akan indah. Biarkan Harapan bersama semangat tetap lestari di hati setiap manusia. Lepaskan harapan ke langit biarkan dia terbang berjumpa Tuhan diatas sana biarkan dia dibawah bintang jatuh menuju surga dan didekap Tuhan  disana sehingga tak ada lagi kekhawatiran tak ada lagi harapan yang sia-sia. Biarkan harapan menari-nari bersama pelangi yang  memancarkan spektrum mejikuhibiniu memberi warna di langit yang basah. 

Selalu ada Cinta. Selalu ada Harapan. 
"Ia membuat segala sesuatu indah pada waktunya, bahkan Ia memberikan kekekalan dalam hati mereka. Tetapi manusia tidak dapat menyelami pekerjaan yang dilakukan Allah dari awal sampai akhir."- Pengkhotbah 3:11 

July 2014

Stella Miracle



Tidak ada komentar: