Sabtu, 26 Juli 2014

MOOODDDD ohhh MOOODDD


Ada hal2 yang bisa di bangun dari relasi tapi apa daya semua begitu berlalu sia2 but heyy Bible said semua yang ada di bawah kolong langit ini adalah hal yang sia2 lalu mengapa engkau menyesali apa yang terjadi? mengapa engkau terlalu banyak mengeluh sudahlah harimu masih panjang lewati habiskan dengan penuh sukacita tak ada yang menantikan kemalangan semua ingin bersukacita tapi Tuhan selalu membuat manusia yang dicintainya belajar..belajar untuk apa ?? supaya semakin mengerti maunya Tuhan.

Tuhan tidak meminta apapun darimu coba hitung berapa banyak berkat yang diberikannya selama kau hidup bandingkan dengan seberapa banyak kau melayaninya..halah ga usah jauh2 melayani dehh..ke gereja aja bolong2 tuh selama sebulan..haduh jangankan gereja berdoa aja deh tiap hari adakah kita mengingatnya?

Tuhan mencintai kita dan selayaknya manusia jika mencintai ingin dicintai juga dong..Tuhan juga mau seperti itu tapi Tuhan baik dia tidak menuntut hanya saja dia ingin melihatmu bahagia..

Bahagia yang kamu miliki di dunia itu bahagia yang sementara jadi nikmati secara sementara juga.. nah pertanyaannya setelah itu apa?? Hidupmu jangan dibuat sementara tanpa berbuat sesuatu yang kekal.. eitsss bukan pahala tapi memang sudah seharusnya kita sesama manusia saling tolong menolong..”… dan paling besar diantaranya adalah Kasih ” yeyy..so what u wait for??do it now !!!!

Makassar, 2013

StellaMiracle  

 

 


Tidak ada komentar: